Profile

Diposting oleh Agus Binyamin on Jumat, 02 Desember 2011


AIR MINUM SEHAT RO
“ Begitu Mudah … untuk Kualitas Terbaik “


Produk dan Layanan TIRTA GESANG

Air Minum TIRTA GESANG – Isi Ulang
Depo Air Minum RO TIRTA GESANG memberikan layanan pengisian Air Minum RO di lokasi gerai TirtaGesang. Pelanggan datang ke gerai dengan membawa botol galon kosong 19 liter miliknya untuk diisi ulang dengan Air Minum RO TirtaGesang.  Depo Air Minum RO Tirta Gesang juga memberikan layanan ambil/antar botol galon.

Pilihan Harga:
Ambil di gerai               Rp. 4.000,- per botol galon 19 liter
Layan Ambil & Antar   Rp. 4.000,- per botol galon 19 liter

Pembersihan botol yang lebih menyeluruh akan diberikan apabila botol galon milik pelanggan membutuhkan atau pelanggan memintakannya, yaitu dengan menambahkan proses penyikatan bagian dalam botol dan/atau pengobatan / perendaman botol galon. Proses pembersihan botol secara menyeluruh akan membutuhkan waktu yang lebih dan oleh karenanya membutuhkan persetujuan dari pelanggan.

Standar Kelengkapan Produk
Standar kelengkapan produk Air Minum BIRU termasuk tutup botol baru yang higinis dan berkualitas, plastik pelindung tutup botol terhadap debu, air hujan, dan kotoran, tisu pembersih leher botol galon, dan label informasi produk.

Layanan dari Kendaraan kembali ke Kendaraan
Kemudahan diberikan bagi pelanggan dengan memberikan layanan pengambilan botol galon kosong dari kendaraan pelanggan, dan mengangkat dan mengatur kembali botol galon yang telah diisi Air Minum RO Tirta Gesang ke kendaraan pelanggan. Layanan ini adalah standar Depo Air Minum RO Tirta Gesang dan diberikan secara GRATIS.

Garansi 100% PUAS !

Garansi berlaku selama 7 hari kalender setelah tanggal pembelian.
Misalnya : pembelian tgl. 1 Sep 2002, maka garansi berlaku tgl. 1~8 Sep 2002.

Prosedur klaim garansi adalah sbb:
  1. Mengembalikan produk / sisa produk yang diklaim*
  2. Mengisi formulir klaim garansi secara lengkap, dengan melampirkan Nota/Label  “Tirta Gesang” & Fotokopi KTP yang berlaku
  3. Apabila semua persyaratan dipenuhi, maka akan diberikan pengembalian uang 100% tanpa potongan apapun
“Garansi 100% Puas” dimaksudkan untuk menjamin kualitas terbaik kepada pelanggan, sesuai dengan standard produk dan pelayanan “Tirta Gesang”.
*Akan dilakukan pengetesan singkat untuk menentukan apakah produk / sisa produk yang diklaim adalah produk air minum “Tirta Gesang” atau bukan.



{ 1 komentar... read them below or add one }

Hanief Djohan mengatakan...

Kalau ar yang kita minum itu ada yang panas gak ya.. biar bisa langsung buat kopi, kayak didispneser. travel haji Palembang

Posting Komentar